Daerah

Firdaus Johan  Fraksi Nasdem Anggota DPRD Bangka Gelar Reses Tahap 1 di  Lingkungan Air Hanyut

 

Sungailiat, journalarta.Com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bangka dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Firdaus Djohan melakukan Reses perorangan di lingkungan Air Hanyut Kelurahan kuday Kecamatan Sungailiat, Sabtu (12/03/2022) Pagi.

Firdaus Johan menyampaikan dalam sambutannya Reses merupakan masa penting yang sejatinya adalah kewajiban yang dilakukan anggota DPRD setiap tiga bulan sekali untuk turun ke Dapilnya masing-masing untuk bertemu konstituen guna menjaring semua aspirasi masyarakat.

“ Sudah dua kali kita melaksanakan kegiatan reses di lingkungan Air Hanyut , karena juga dimasa pandemi COVID-19 kita targetkan undangan 50 orang, namun yang datang alhamdulillah lebih dari yang kita targetkan” Ungkap Firdaus.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bangka Melanjutkan, dirinya juga memberikan saran dan masukan, jadi tidak hanya sebatas menerima usulan tetapi juga apa yang ia ketahui dan bisa ia bantu sebagai wakil raktyat .

“Tadi kita dengar masukan aspirasi masyarakat mengenai Masalah banjir, Tiang listrik yang lama dari besi warga minta di ganti beton karena daerah kampung air hanyut rawan banjir takut membahayakan warga, bangunan jalan setapak yang sudah rusak, dan alhamdulillah disini juga hadir perwakilan dari dinas PU PR Kab. Bangka dan perwakilan dari dinas Kesehatan Kabupaten Bangka kita berharap semua aspirasi bisa teralisasi,” jelas Firdaus.

Sementara Sekcam Sungailiat, Ridwan S.IP menyampikan terima kasih kepada kakanda kami Firdaus Johan yang telah berkenan melakukan Reses di lingkungan Air Hanyut Kecamatan Sungailiat.

“Kami dari kecamatan Sungailiat serta kelurahan kuday dan warga Air hanyut menyambut baik kegiatan Reses ini, sehingga masyarakat bisa menyampaikan usulan-usulan yang sudah kita dengarkan bersama tadi,” ujar sekcam Sungailiat .

Sekcam Sungailiat saat memberikan sambutan acara reses anggota DPRD Bangka (12/3/2022)

Sekcam Sungailiat berharap melalui kegitan Reses apa yang menjadi usulan masyarakat bisa disampikan oleh anggota DPRD kabupaten Bangka kepada Pemerintah Daerah, Provinsi, maupun Pemerintah Pusat supaya apa yang menjadi harapan warga bisa terealisasi.

Tampak hadir dalam acara reses, Sekdin PU PR Kabupaten Bangka ( Tarmizi), Kabid Kesehatan Masyarakat DinKes Kab. Bangka (Apriyana), Sekcam Sungailiat, ( Ridwan), Kepala Lingkungan Air Hanyut (Erwan) , tokoh masayakat dan puluhan warga setempat. ( ndo)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts