News

Mahasiswa KKN UKI TORAJA Mengadakan Baksos Di Objek Wisata Pango-pango

 

Sulawesi Selatan, Journalarta.com – Dalam menjaga kebersihan dan keindahan salah satu objek wisata tetap terjaga ,mahasiswa uki toraja mengadakan baksos yang bertepatan di angrowisata Pango-Pango Tana Toraja. Selasa (15/03/2022).

Tiga (3) posko KKN UKI Toraja angkatan Tiga puluh delapan (38) yang ada di kecamatan Makale selatan yakni posko kelurahan pasang, posko kelurahan sandabilik dan posko kelurahan tosapan melakukan pembersihan di sekitaran Angrowisata pango-pango.

Krisdianto selaku koordinator kecamatan mengatakan bahwa “Sebelum kami melakukan pembersihan kami melakukan observasi terlebih dahulu hal apa saja yang perlu di lakukan di sekitaran Angrowisata pango-pango. Setelah di lakukan observasi kami memutuskan untuk melakukan pembersihan”.

“Hal yang pertama karena agrowisata pango-pango masuk kedalam kawasan Makale selatan tempat kami KKN, Dan yang kedua saat kami melakukan observasi kami melihat adanya sampah plastik dari pengunjung dan banyak daun2 kering yang berserakan di sekitaran kawasan agrowisata pango-pango”Tutup Krisdianto.

Perlu diketahui dana yang di pakai berasal dari uang persembahan ibadah yang di laksanakan di 3 posko kami.
(Red.Bara)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts