Daerah

CV.BIM Berbagi Paket Sembako Ke Masyarakat Kurang Mampu Di Dua Lingkungan

 

Sungailiat, journalarta.com – Perusahaan CV. Bangka Investama Mandiri (BIM) kembali menyalurkan paket sembako kepada warga kurang mampu yang ada di lingkungan Kampung Pasir Sungailiat dan warga di lingkungan Pemali, Kamis (17/3/2022).

Penyaluran paket sembako ini diserahkan secara simbolis oleh salah satu pengurus Perusahaan CV. BIM, Asep Kurnaidi.

Disela sela kegiatan berlangsung, pengurus Perusahaan CV BIM, Asep mengatakan penyaluran paket sembako ini merupakan bentuk komitmen perusahaan ini atas kegiatan yang dilakukan CV. BIM di lingkungan setempat.

“Kendati kegiatan kita ini dilakukan disalah satu tempat, namun bentuk kepedulian kita tak hanya di fokuskan di tempat ini saja, akan tetapi kita juga peduli dengan masyarakat yang ada di daerah lain,” katanya.

Ditambahkan dia, kegiatan ini tak hanya berhenti disini saja, akan tetapi akan dilakukan secara berkelanjutan sesuai kemampuan dari perusahaan itu sendiri.

“CV. BIM akan terus berupaya memberikan kontribusi untuk Masyarakat sesuai dengan kemampuan Perusahaan , dan kita Berharap kehadiran Perusahaan CV. BiM selalu bisa diterima ditengah masyarakat serta memberikan dampak yang positif” , ungkapnya.

Sementara, salah satu warga Pemali, Sumiyati yang mendapatkan bantuan paket sembako dari CV BIM mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Sembari meneteskan air matanya, Sumayati tak menyangka akan mendapatkan bantuan dari CV BIM dan mendoakan perusahaan tersebut agar diberikan kelancaran atas kegiatan usaha yang dilakukan.

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts