Daerah

Pimpin Jam Pimpinan, Kapolres Bangka ; Seluruh Personil Polres Bangka Harus Saling Mengingatkan Dalam Kebaikan

 

 

Sungailiat, journalarta.com – Polres Bangka gelar Jam Pimpinan secara rutin yang dilaksanakan Bertempat di lapangan Apel Halaman Mapolres Bangka Jalan Jenderal Ahmad Yani Sungailiat, Kamis (17/3/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan,SH., S.I.K.,M.Si dan diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kasi ,Perwira dan Kapolsek jajaran serta seluruh Personil Polres Bangka dan ASN

Dalam kesempatan Apel Jam Pimpinan Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan,SH.,S.I.K.,M.Si menyampaikan amanat dan arahan yaitu seluruh Personil Polres Bangka saling mengingatkan dalam hal kebaikkan dan menjaga kesabaran serta selalu bersyukur yang mana ditunjukan dengan kinerja sesuai tupoksi masing masing.

“Agar Personil Polres Bangka menjaga kebersihan ,kerapian, berpenampilan yang terbaik , berprilaku sopan santun tutur kata dan berpengetahuan wawasan yang luas sehingga dapat menyelesaikan suatu permasalahan di tengah tengah masyarakat”,ujar Kapolres Bangka.

Selain itu untuk Para Kabag,Kasat Kasi dan Kapolsek jajaran dapat mengawasi mengendalikan anggota dan meneruskan apa yang telah disampaikan oleh Kapolres Bangka dalam amanat dan Arahan Apel Jam pimpinan sesuai dengan tupoksi dan job description masing masing.

“Tidak ada lagi pelanggaran sekecil apapun yang dilakukan Personil Polres Bangka dan timbulkan Sense Of Crisis atau rasa kepedulian kita terhadap situasi yang berkembang sekarang serta selalu memohon perlindungan kepada Allah SAW”,tegas Kapolres Bangka.


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts