Daerah

MUSWIL I HMB Cabang Makassar, Tetapkan Sirpa Rambalangi terpilih jadi Ketua Wilayah makassar

Sulawesi Selatan, Journalarta.com – Himpunan mahasiswa Bittuang mengadakan musyawarah wilayah 1 cabang makassar yang berjalan lancar di Rumah belajar HMB bertepatan di Jln.Tandung ,kel.Tondon ,Kec.Makale Kabupaten Tana Toraja. (18/03/2022)

Dimana HMB merupakan salah satu organisasi yang di bentuk untuk merangkul pemuda dan mahasiswa yang berdarah bittuang dilingkup Toraja dan juga sudah membuka cabang di Makassar.

Musyawarah wilayah 1 yang telah terlaksana di Toraja dan di mulai semenjak tanggal 16-18 Maret 2022 yang bertemakan ” Berani Membangun,Berani Bertanggung Jawab”

Dari hasil musyawarah tersebut,Terpilihnya Sirpa Rambalangi sebagai ketua wilayah HMB ,Herman Supu’ sebagai sekretaris wilayah dan Steven Rambalangi sebagai bendahara yang di lantik lansung oleh Rombe Tolangi selaku Inisiator HMB.

Rombe Tolangi mengucapkan “Selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai fungsionaris HMB wilayah Makassar ,jalankan tugas dengan baik sebagaimna tujuan menjayakan organisasi dan Tupoksi HMB “.

“Terimaksih banyak kepada inisiator HMB, dewan pembina organisasi,BPPH dan seluruh anggota kader yang selalu mendukung dan membina sehingga kegiatan ini boleh terlaksana dengan sempurna dan saya berjanji akan menjalankan tugas ini dengan semaksimal mungkin” ucap Sirpa selaku ketua wilayah.

Rogin samara selaku Ketua umum HMB mengucapkan Selamat melaksanakan tugas dan tanggung jawab kepada saudari Sirpa Rambalangi menjadi ketua wilayah 1 dan Rekan-rekan pengurus lainnya.

“Tetaplah pada pendirian seperti tujuannya kita berintelektualitas,terintegritas dan berkualitas, tanamkan dengan dalam rasa memiliki dan junjung tinggi tugas yang di emban serta perbayak membangun relasi antar sesama maupun di instansi “.tutupnya
(Rer.Bara)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts