Daerah

Pimpin Apel Pagi Di Polsek Rantepao, Kapolres Minta Pelihara Dan Jaga Marwah

Sulawesi Selatan, Journalarta.com – Kepala Kepolisian Resor Toraja Utara AKBP Eko Suroso,S.I.K., memimpin apel pagi di halaman Mapolsek Rantepao.

Apel tersebut dihadiri oleh Wakapolres Toraja Utara KOMPOL Marthen Buttu, Kapolsek Rantepao KOMPOL S. Syamsuddin, S.Ag.,M.A, serta Personil Polsek Rantepao. Senin (21/03/2022).

Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso dalam arahannya menyampaikan bahwa “Tetap solid dan jaga kekompakan dalam menjalankan tugas.”

“Eratkan hubungan silaturahmi antar sesama anggota, baik dilingkungan dinas maupun diluar jam dinas, terlebih dengan Masyarakat dan agar seluruh personil tetap melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dan tetap semangat dalam upaya percepatan pencapaian vaksinasi.”ungkapnya

Namun hal yang paling pokok disampaikan oleh Kapolres Toraja Utara yaitu kepada Kapolsek dan segenap personilnya agar pelihara dan jaga marwah nama kesatuan Polres Toraja Utara terkhusus Polsek Rantepao, baik dalam bertugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

“Keberadaan Polsek Rantepao harus memberikan dampak yang positif bagi situasi kamtibmas, penanganan situasi pandemi, dan juga pemulihan ekonomi di Kabupaten Toraja Utara,” Tandasnya

Terakhir, Ia berpesan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan diri dalam menjalankan tugas serta jadikan iman dan taqwa kepada Allah sebagai landasan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian,” tutup Kapolres. (Red.Bara)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts