Daerah

Peduli Personil, Kapolsek Rantepao Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Sulawesi Selatan,Journalarta.com – Kapolsek Rantepao Kompol S. Syamsuddin, S.Ag.,M.A bersama anggota melaksanakan kegiatan sosial menjenguk salah satu personil yang sedang sakit usai menjalani perawatan operasi, Rabu (23/03/2022).

Salah satu personil tersebut adalah Bripka Herman P yang menjabat sebagai Ps. Panit II Unit Binmas Polsek Rantepao.

Kondisi personilnya usai menjalani operasi kini mulai membaik, ia masih mengalami sakit pada bagian anus sehingga membuat Bripka Herman tidak bisa berdinas seperti biasanya.

Pada kesempatan tersebut selain menjenguk, Kapolsek Rantepao beserta Personil juga memberikan bantuan kepada Bripka Herman, yang kiranya dapat membantu dalam proses pemulihan.

Kapolsek Rantepao mengatakan bahwa “kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda rutin Polsek Rantepao yaitu dengan menjenguk personil maupun keluarganya yang mengalami sakit”.

“Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial kepada personil, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar personil dengan pimpinannya serta keluarganya,” terangnya.

Dengan menjenguk Personil ataupun keluarganya yang sakit diharapkan mampu memberi motivasi dan semangat semoga cepat diberikan kepulihan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan dapat beraktifitas seperti semula,” tutupnya. (Red.Bara)

 

Sumber : Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts