DaerahNews

Pemeran Film Harmoni Cinta Bhinn Dan Eka Tuai Pujian Dari Ibu-Ibu PGK

Aktor Pemeran Film Harmoni Cinta Bhinn & Eka Diserbu Ibu-ibu Minta Berfotoria

 

Pangkalpinang, Journalarta.com – Aktor dengan nama lengkap Billy William David Boedjonger (51) dikenal sebagai aktor yang langganan memerankan karakter antagonis, dengan sorot mata yang tajam membuatnya sulit lepas dari peran ‘jahat’. Ternyata tidak membuat Ibu-ibu PGK (Pangkalpinang) takut untuk berfotoria dengan aktor senior ini.

Tina (35) salah satu warga Pangkalpinang justru mengungkapkan aktor Billy Boedjonger pemeran tokoh Ramdan orang tua ‘Bhinn’ sangat ramah dan baik.

“Betul di TV film ia sering memerankan menjadi orang jahat, tapi nyatanya kita sapa pak Billy pribadi yang baik, murah senyum dan ramah, minta foto bersama pun beliau nga keberatan,”ungkapnya.

Aktor muda Damara Finnh (24) pemeran tokoh utama pria ‘Bhinn’ di film ‘Harmoni Cinta Bhinn & Eka’, juga menjadi rebutan Ibu-ibu yang ingin berfotoria dengannya.

Hasil jepretan kamera berhasil diabadikan oleh Pers saat berada dilokasi syuting, Klenteng Dewi Laut Tanjung Bunga Pantai Pasir Padi Kota Pangkalpinang dan Rumah Warga di Desa Kace Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka.

“Warga sini senang lah rumah orang kampung kami dijadikan tempat syuting film dan tempat ngasoh (istirahat-red) artis dari Jakarta, dan diorang (mereka-red) selain ganteng-ganteng dan cikar (cantik-red) juga baik dan perumong (ramah-red) kek warga sini, bukti e mereka tidak menolak untuk di foto bersama,”ujar Zubai ibu rumah tangga warga desa Kace, Rabu (23/03/2022) malam.

Film berjudul Harmoni Cinta Bhinn & Eka, hasil karya jurnalis Babel yang tergabung dalam Kantor Berita Online Bangka Belitung (KBO Babel) berkerjasama dengan rumah produksi film PH Prabu Picture Jakarta akan berakhir proses syutingnya pada hari ini, Jum’at (25/03/2022) malam.

Mayrest Kurniawan Kepala KBO Babel menyampaikan penayangan Film layar lebar ‘Harmoni Cinta Bhinn & Eka’ dibioskop daerah maupun nasional direncanakan pada bulan Juli 2022 mendatang.

“InsyaAllah, bila tidak ada halangan film Harmoni Cinta Bhinn & Eka akan diputar di bioskop paling lama pada bulan Juli, mohon do’a dan dukungannya”pungkas Ketua organisasi Pers PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Babel. (KBO Babel).


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts