Daerah

PT TIMAH Belum Bereaksi Terkait Aksi Damai Warga Belo Laut

 

Bangka Barat, Journalarta.com -Terkait aksi damai warga Belo laut pada Jumat (25/03/22) yang lalu tentang janji PT Timah untuk mengeluarkan SPK Ponton Isap Produksi (PIP) menjadi polemik di masyarakat.

Dengan hal tersebut, awak media mencoba menggali informasi lebih dalam untuk membuat berita yang berimbang dan menghubungi pihak pemerintah desa Belo Laut kabupaten Bangka Barat provinsi Bangka Belitung, Senin (28/03/22).

Dalam obrolan tersebut, Kepala Desa Belo Laut, Ibnu mengetahui ada aksi damai di pesisir pantai kemarin.

Berikut kutipan obrolan dengan Kepal Desa Belo Laut, Ibnu yang berhasil dihimpun awak media seperti dikutip dari media online Star7tv.com :

,”Aksi damai di pesisir pantai kemaren memang hak mereka, kami sebagai pemerintahan desa hanya mengetahui saja dan tentang Kapal keruk yang beroperasi di bibir pantai desa Belo Laut itu sifat nya hanya uji coba saja. Rencana nya bulan April ini akan dipindahkan,” ujarnya.

Terkait hal ini Ibnu menyarankan untuk menghubungi Pihak PT TIMAH untuk mendapatkan info yang lebih akurat dan berimbang.

Hingga berita ini ditayangkan, awak media belum mendapatkan keterangan
dari pihak PT Timah Unit Penambangan Laut, Bahkan konfirmasi yang awak media sampaikan lewat pesan Whatsapp terpantau belum dibaca.(red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts