DaerahNews

Komunitas Kpop Army BTS Berbagi Kebaikan Di Bulan Ramadhan

Komunitas Kpop Army BTS Di Bangka Bagikan Takjil Gratis

Pangkalpinang, Journalarta.com – Tak terasa Ramadhan sudah memasuki hari ke 16, padahal sepertinya kemarin kita baru saja menantikannya, Komunitas Kpop Army BTS Di Bangka juga tak mau ketinggalan dalam berbuat kebaikan di bulan suci ramadan dengan membagikan Takjil Gratis kepada masyarakat.

Army adalah sebutan untuk penggemar BTS (Bangtan Sonyeondan) dikenal kompak dan berjiwa sosial tinggi. Mereka sering aktif di kegiatan sosial salah satunya dengan berbagi takjil Gratis di bulan suci ramadan.

Baru-baru ini, Army Bangka Membagikan Sejumlah Ratusan Takjil Gratis. untuk Pengguna jalan Lalu lintas Di Beberapa Titik Kota Pangkalpinang.Minggu / (17/04/2022) 16.00 WIB

Umi Selaku koordinator Army Bangka mengatakan, “Alhamdulillah Ratusan Takjil Telah Kami Bagikan Kepada Pengguna Jalan Lalu Lintas Di Beberapa titik Kota Pangkalpinang. Dan tak lupa pula terima kasih atas Antusias Teman-Teman atau para Donatur yang Dermawan”.

Lanjutnya, komunitas Army Bangka yang ada di Pangkalpinang. menuai respon baik dari masyarakat, ‘Karena Dengan adanya Kepedulian Anak muda Yang Ikut Andil Dalam Kegiatan Sosial’ Salah satu nya dengan cara Bersedekah.

Menariknya, Makanan Dan minuman Takjil tersebut dikemas dalam Bungkus bergambar Logo Army berwarna ungu. Diketahui Warna ungu Adalah Warna Identik Dari Komunitas Army Seluruh Dunia, Yang Mengartikan “aku akan percaya dan mencintaimu untuk selamanya”. Nah, sejak saat itu, para Army di seluruh dunia pun menggunakan warna ungu untuk mengekspresikan rasa cinta mereka pada BTS.

Sementara Itu, Untuk Mengenal lebih jauh Tentang Army, Fandom atau Komunitas Ini Tersebar dari berbagai Negara ataupun daerah dan dikenal selalu kompak dalam hal apa pun.

Bukan hanya itu,penggemar BTS Boyband asal Korea Selatan tersebut, juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Antusias dan Kekompakan mereka sering digunakan untuk hal-hal baik.

Ia Berharap, “Dengan Ada nya Event ini Kami pun Senang Berbuat Kebaikan Apa lagi di Bulan Suci Ramadan, Dan Kami Berharap Army Dikenal Dengan Baik Oleh Masyarakat, Bahwa Army Kpop Tidak selalu Buruk.” Ungkap Umi

Army Bangka pun Juga Membuka Donasi, Bagi Siapa pun yang ingin Menyisipkan Uang nya Untuk Bersedekah.

Jika Ingin Berdonasi Bisa Melalui, Bank mandiri 1690001913778 Atau Whats’App 0895333177786.(red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts