DaerahNews

Bupati Tana Toraja Melakukan Pemantauan US Tingkat SMP

Bupati Tana Toraja Melakukan Pemantauan US Tingkat SMP Kabupaten Tana Toraja

Sulawesi Selatan,Journalarta.com – Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan kabupaten Tana Toraja, Andarias LebangĀ  memantau pelaksanaan Ujian Sekolah (US) tingkat SMP Kabupaten Tana Toraja, Rabu, 20/4/2022.

Orang nomor satu di Negeri Bumi Lakipadada itu melakukan pemantauan ke sejumlah SMP diantaranya empat sekolah yaitu, SMP Negeri 1 Makale, SMP Kristen Makale, SMP Pelita Bangsa dan SMP Katolik Makale.

“Pemantauan ini untuk melihat langsung Ke antusiasan dan semangat siswa-siswi menghadapi ujian sekolah,” ujar Bupati Theofilus Allorerung.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan kabupaten Tana Toraja, Andarias Lebang mengatakan “Ujian sekolah tingkat SMP dilaksanakan serentak di semua SMP se kabupaten Tana Toraja selama seminggu, mulai Senin, 18 April 2022”.

Sistem ujian sekolah tingkat SMP secara manual dan komputerisasi. Selama pelaksanaan Ujian sekolah tingkat SMP, siswa kelas 7 dan kelas 8 diminta untuk belajar di rumah.

“Dari hasil pemantauan di lapangan, pelaksanaan ujian sekolah SMP sejauh ini berjalan aman, tertib dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan,”Tutup Andarias Lebang. (Red.Bara)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts