DaerahNews

Firmina Tallulembang Fraksi Gerindra Melakukan Sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan

Firmina Tallulembang Fraksi Gerindra Melakukan Sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan Bertajuk Keagamaan

Sulawesi Selatan,Journalarta.com -Sosialisasi Nilai-nilai kebangsaan yang bertajuk Keagamaan di bawahkan langsung salah satu, Legislator Sulsel Firmina Tallulembang Fraksi Gerindra yang bertepatan di Kelurahan Mentirotiku, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.

Dalam kegiatan tersebut ke atusiasan masyatakat mentirotiku,menghadiri sosialisasi tersebut.

Di lansir dari media Repliknews.com, Menurut Firmina, Nilali-nilai keagamaan merupakan sala satu pondasi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Firmina Tallulembang mengungkapkan “Bahwa pentingnya menjaga sikap Nilai kebangsaan yang berdampingan sesama umat beragama itu indah, Sebagai umat beragama mari kita selalu menjaga toleransi antar sesama dalam kehidupan sehari-hari”.

“Nilai-Nilai Kebangsaan merupan hal penting yang harus kita miliki sebagai Warga Negara Indonesia”, pungkasnya.

Dalam sosialisasi nilai-nilai kebangsaan, Firmina juga menerima berbagai aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat, baik dari bidang pertanian, insfrasruktur, pendidikan dan Perekonomian.

Hadir pada sosialisasi ini, Kepala Departemen Agama Kabupaten Toraja Utara, P. L Gasong, S. Th., M. Th, M, Adm. SDA, tokoh Masyarakat, tokoh Agama, dan tokoh Pemuda serta masyarakat kelurahan Mentirotiku.

Dipenghujung kegiatan, tak lupa Firmina Tallulembang mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir.

“Terima kasih atas kehadirian Bapak Ibu, semoga kita selalu dalam lindungan yang Maha Kuasa”, tutup anggota DPRD Sulsel fraksi Gerindra itu. (Red.Bara)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts