OPINI

Armansyah Akan Laporkan Dugaan Penipuan Yang Dilakukan Oleh KV

 

Pangkalpinang, Journalarta.com – Seseorang pria bernama KV (inisial) warga desa Tanjung Gunung kabupaten Bangka Tengah diduga melakukan tindakan penipuan dengan modus berpura – pura mencari rumah kontrakan. Kali ini yang menjadi korbannya adalah Ibu Rully Fitrian warga perumahan Singkep Sungailiat Bangka.

Hal itu diungkapkan oleh Armansyah, SS, SH selaku pengacara dari Ibu Rully Fitrian kepada redaksi Journalarta.com, Jum’at (29/4/22).

Armansyah, SS, SH mengatakan bahwa modus yang dilakukan oleh KV sudah sering dilakukan dan dengan target berpindah- pindah dari suatu tempat ke tempat yang lain.

” Kebetulan modusnya, dia mengaku kerja di sebuah perusahaan mebel dan istrinya kerja di supermaket asoka. Ternyata niat busuk saudara KV mencari yang punya rumah yakni orang-orang yang gak tahu latar belakang mereka berdua. Kebetulan ini korban ibu rully fitrian di perumahan singkep sungai liat,” ungkapnya.

Lebih lanjut diungkapkan Armansyah, SS, SH bahwa KV mengaku baru berumah tangga atau baru nikah yang ternyata itu hanyalah modus pelaku untuk menipu dan merusak rumah tersebut. Setelah di cari, saudara KV kabur dan tidak mau tanggung jawab.

” Maka akibat ulah KV, pemilik rumah merasa ditipu dan dipermainkan yakni pertama KV mengaku sudah menikah ternyata belum dan tidak membayar uang sewa dan merusak rumah,” ungkapnya.

Arman menuturkan, akibat dari perbuatan KV pemilik rumah merasa dirugikan dan rumah akan melaporkan masalah tersebut ke pihak kepolisian supaya pelaku di proses secara hukum.

” Saya akan mendampingi korban dalam waktu dekat akan melaporkan masalah ini ke Polres Bangka. Pelaku harus mempertanggung jawabkan atas perbuatannya,” pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, redaksi masih berupaya menghubungi pihak-pihak terkait untuk perimbangan berita. (Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts