DaerahNews

Kapolres Torut Bersama Bhayangkari Berikan Bingkisan Kepada Petugas Penjaga

Cek Kesiapan Personel Pos Yan Ketupat, Kapolres Torut Bersama Bhayangkari Berikan Bingkisan Ke Pada Petugas Penjaga

Sulawesi Selatan,Journalarta.com – Kepala kepolisian resor toraja utara AKBP Eko Suroso, S.I.K melaksanakan pengecekan kesiapan Pos Pelayanan (Pos Yan) dan memberikan bingkisan kepada personel Pos Pelayanan, Sabtu (30/04/2022).

Dalam giat pengecekan kesiapan tersebut selain Kapores, juga turut hadir Bhayangkari PC Toraja Utara dalam hal ini Wakil Ketua Bhayangkari PC. Toraja Utara Ny. Meti M Buttu yang mewakili Ny. Endah Eko Suroso selaku Ketua Bhayangkari PC Toraja Utara.

“Kita melakukan pengecekan Pos di dua Pos Pelayanan yang ada di Perbatasan yaitu Perbatasan Toraja Utara – Palopo dan Perbatasan Toraja Utara – Tana Toraja, bersama Bhayangkari PC Toraja Utara,” ujar Eko Suroso

Ia mengatakan Pos Yan ini ” Didirikan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah ataupun melakukan perjalanan mudik”.

Kapolres menyampaikan “Agar personel yang melaksanakan Pos Pelayanan untuk senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat atau pemudik yang melewati Pos Pam”.

Lebih lanjut, Kapolres berpesan kepada personel untuk selalu menjaga kesehatan dan senantiasa tiada henti memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

Selain melakukan pengecekan kesiapan personil Pos Pelayanan.

Kapolres Toraja Utara bersama Bhayangkari PC Toraja Utara juga memberikan paket bingkisan kepada petugas yang berjaga di Pos Yan sebagai wujud memberikan semangat menjalankan tugas melayani Masyarakat. (Red.Bara)

Sumber : Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts