DaerahNews

Polres Tana Toraja Bersama Jajaran Lakukan Giat Pam Ops Ketupat

Polres Tana Toraja Bersama Jajaran Melakukan Kegiatan Pam Ops Ketupat Ramcek

Sulawesi Selatan,Journalarta.com – Dalam menjaga keamanan situasi lalulintas dan kelengkapan berkendara, personil Polres Tana Toraja melakukan Ramcek yang di laksanakan di Terminal Makale, kec. Makale, Kabupaten Tana Toraja, Minggu (01/05/2022).

Dalam giat tersebut, Selain Personil Sat Lantas Polres Tana Toraja bersama personil gabungan yang melakukan ramcek, diikut sertakan juga TNI, POL PP, DISHUB, KESEHATAN dan DAMKAR melaksanakan kegiatan ramcek kendaraan mobil bus yang hendak bergerak keluar wilayah Tana Toraja,

IPTU Adnan Leppang S. H., M. H mengungkapkan bahwa beberapa kendaraan mobil bus satu persatu dilakukan pengecekan guna mengecek situasi kendaraan, kelengkapan administrasi pengemudi dengan harapan dapat tercapai kondisi kendaraan maupun pengemudi dalam kondisi atau keadaan yang baik.

Selain itu, Iptu Andan tetap memberi edukasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes seperti menggunakan masker dalam berinteraksi diluar rumah, mengatur jarak dan juga untuk selalu tertib berlalu lintas.

” Penyebaran Covid-19 dan mewujudkan Mudik Aman dan Sehat bersama Sat Lantas Polres Tana Toraja,” tukasnya. (Red.Bara)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts