Daerah

Hak Jawab Terkait Pemberitaan Penumpang Travel Pinang Mas Tujuan Palembang-Pangkalpinang

Pangkalpinang, Journalarta.com – Terkait pemberitaan yang telat terbit di media ini pada Senin, (9/6/22) berjudul ” Penumpang Travel Pinang Mas Tujuan Palembang-Pangkalpinang Di Telantarkan Di Pinggir Jalan” dengan link berita https://journalarta.com/news/news/2022/05/09/penumpang-travel-pinang-mas-tujuan-palembang-pangkalpinang-di-telantarkan-di-pinggir-jalan/ , maka pihak yang menjadi sorotan dalam pemberitaan tersebut dalam hal ini CV. Pinang Mas Indah yang beralamat di Palembang Provinsi Sumatera Selatan selaku pengelola Travel merasa keberatan dengan narasi berita dan kemudian melayangkan Hak Jawab kepada Redaksi Media Onine Journalarta.com melalui pesan Whattapps, Selasa ( 10/5/22).

Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers, serta Kode Etik Jurnalistik dan Pedoman Pemberitaan Media Siber, maka dengan ini Redaksi menerima dan menerbitkan Hak Jawab dari Saudara Rizal selaku Supir Travel Pinas Mas Tour & Travel mewakili CV. Pinang Mas Indah.

Berikut Hak Jawab dari perwakilan Travel Pinang Mas Tour & Travel tersebut :

” Assalammualaikum wr wb. Saya Rizal sebagai supir travel pinang mas mewakili cv.pinang mas indah yang beralamat di palembang, ingin memberikan hak jawab bahwa pihak pinang mas travel sudah memberikan wewenang kepada saya untuk mencarikan mobil sewa agar penumpang tidak menunggu lama dan segera sampai di rumah masing2.

Tindakan ini kita ambil sebagai tanggung jawab sebagai penyedia layanan.

Adapun kendalanya di TKP sudah larut malam dan jauh dari pemukiman, kita sudah berusaha merayu pemilik mobil terdekat namun tidak juga di indahkan dan juga usaha hubungi kawan2 pemilik rental di pangkal pinang, sementara penumpang kita titipkan di rumah makan mbak siti yang kebetulan dekat dengan lokasi kejadian agar dapat beristirahat.

Dan saya sebagai supir dan juga mewakili pemilik travel pinang mas mohon maaf atas ketidak nyamanan penumpang dikarenakan musibah yang tidak kita inginkan dan jadi pelajaran di kemudian hari jika terjadi musibah yang sama untuk fast respon atas kejadian ini ,trimakasih wasalammualaikum wr wb, ” ujarnya.(Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts