DaerahNews

Sudah Diagendakan, Wawako Pangkalpinang Tidak Hadir Dalam Rakor Pelaksanaan Muskomwil Apeksi 2022

Sudah Di Agendakan, Rapat Koordinasi Pelaksanaan Muskomwil Apeksi Tanpa Dihadiri Wawako Pangkalpinang

 

Pangkalpinang, Journalarta.com – Sebagai tuan rumah Musyawarah Komisariat Wilayah II (Muskomwil) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) tahun 2022, Pemerintah Kota Pangkalpinang gelar rapat koordinasi dalam rangka mensukseskan kegiatan tersebut, Jum’at (20/05/2022) malam.

Namun, sebagai orang nomor dua di Kota Pangkalpinang, Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Muhammad Sopian kembali tidak hadir. Ia diduga mangkir dari agenda rutin sebagai bagian dari tugasnya yang dipilih secara demokrasi oleh rakyat.

Kegiatan tersebut hanya dihadiri oleh Walikota Pangkalpinang, Sekda dan Asisten bersama segenap pejabat dilingkungan pemerintahannya. Diketahui, Wakil Wali Kota merupakan jabatan strategis yang harus berperan aktif memajukan Kota Pangkalpinang.

Sebelum berita ini diturunkan, awak media berupaya menggali informasi terkait agenda rutin Wakil Wali Kota per-tanggal 20 Mei tahun 2022. Namun, tidak diketahui secara pasti kesibukan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Muhammad Sopian di jam yang sama saat rapat koordinasi tersebut dilaksanakan berdasarkan agenda rutinnya.

Untuk mencari tau ketidak hadiran Wakil Walikota dalam kegiatan tersebut, awak media Journalarta.com mencoba konfirmasi langsung ke Wakil Walikota Pangkalpinang melalui pesan WhatsApp, namun hingga berita ini di turunkan belum ada jawaban dari Wakil Kota atau pesan WhatsApp dalam keadaan conteng dua warna hitam. (FR)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts