DaerahNews

Tak Lagi Menjabat, Foto Erzaldi Masih Terpajang Di Gedung Pemprov Babel

Foto Pj Gubernur Babel Belum Terpasang Di Kantor Pemerintahan, Alasan Biro Umum Tak Ada Anggaran

 

 

PANGKALPINANG, Journalarta.com – Terhitung sejak usai dilantik Ridwan Djamaludin menjabat sebagai Pj Gubernur Bangka Belitung (Babel) hingga saat ini, sejumlah foto mantan Gubernur Babel, Erzaldi Rosman masihlah terpajang di setiap sisi sudut ruang dalam gedung kantor sekretariat Pemprov Babel maupun di lingkungan kawasan perkantoran Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Pemandangan foto-foto mantan Gubernur Babel tersebut terlihat dalam wujud baner terpajang di dalam gedung maupun dikawasan perkantoran Gubernur Kepulauan Bangka Belitung saat jejaring media KBO Babel berkesempatan berkunjung ke gedung sekretariat Pemprov Babel, Senin (23/5/2022) siang.

Selain itu, di sejumlah ruangan dalam gedung sekretiat Pemprov Babel pun terlihat pula foto mantan Gubernur Babel (Erzaldi Rosman) dalam wujud dibingkai kaca.

Tak cuma itu, bahkan foto-foto mantan Gubernur Babel ini pun terlihat masihlah dipajang di depan gapura pintu masuk halaman gedung sekretariat Pemprov Babel.

Sebaliknya foto Ridwan Djamaludin sebagai Pj Gubernur Babel saat ini justru tak terlihat di sekitar rumah dalam gedung setempat.

Sekretaris Daerah Pemprov Babel, Naziato saat dikonfirmasi terkait kondisi ruang dalam maupun di luar gedung sekretariat Pemprov Babel saat ini masih terpajang foto mantan Gubernur Babel (Erzaldi Rosman) dan wakilnya (Fatah) dalam wujud baner maupun dalam bentuk baliho dan bingkai kaca, ia justru tak menampik.

“Iya memang kondisi seperti itu, sesuai aturannya memang sudah harus diganti dengan foto Pj Gubernur Babel yang sekarang,” kata Naziarto saat ditemui di ruang kerjanya saat itu.

Tak lama kemudian, Naziarto pun langsung memerintah salah satu stafnya untuk segera mencopot foto mantan Gubernur Babel (Erzaldi Rohman) berikut wakilnya (Fatah) yang dibingkai kaca terpajang di dinding ruang kerjanya.

Saat disinggung, satker mana yang memiliki tanggung jawab untuk menggantikan atribut foto-foto baru pejabat pemerintahan daerah tersebut, namun menurut Naziarto yakni kewenangan pihak Diskominfo Provinsi Babel dan Biro Umum Pemprov Babel.

Sementara Kadiskominfo Provinsi Babel, Sudarman saat dikonfirmasi soal foto-foto mantan Gubernur Babel (Erzaldi Roman) saat ini masih terpajang di setiap sisi sudut ruang dalam gedung sekretariat Pemprov Babel dalam wujud baner termasuk dalam bentuk baliho terpajang di dinding gapura pintu masuk halaman gedung sekretariat Pemprov Babel.

Justru, Sudarman malah menegaskan jika sejumlah baner berisi foto mantan Gubernur Babel saat ini terpajang di gedung sekretariat Pemprov Babel sudah semestinya tak dipasang lagi.

“Bener, harus e lah diturunkan. Melalui surat edaran pimpinan,” jawab Sudarman singkat melalui pesan Whats App (WA), Senin (23/5//2022) siang.

Terpisah Kepala Biro Umum Pemprov Babel, Burhan sempat ditemui di ruang kerjanya guna dikonfirmasi hal serupa malah ia mengaku jika saat ini pihaknya tidak dapat bertindak lebih jauh terkait rencana pembuatan sejumlah atribut berupa baner maupun baliho baru guna dipasang foto-foto Pj Gubernur Babel (Ridwan Djamaludin) dengan alasan anggaran belum tersedia. (KBO Babel)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts