DaerahNews

Ini Yang Disampaikan Direktur Perumda Air Minum Tirta Bangka Saat Apel Akbar

PDAM Mendapatkan Usulan Proyek Dana BAK 2022 Kurang Lebih Rp 9 Milyar

 

Bangka, Journalarta.com – Seluruh karyawan cabang serta Persiapan cabang Perumda Air Minum Tirta Bangka mengikuti apel akbar di kantor cabang Sungailiat, Senin 04 Juli 2022.

Dalam sambutannya, Direktur Perumda Air Minum Tirta Bangka Suhendra S.Sos selaku pembina apel akbar menjelaskan bahwa tahun ini PDAM mendapatkan usulan proyek dana BAK 2022 kurang lebih Rp 9 Milyar dalam pelaksanaan di wilayah 3 kecamatan yakni Sungailiat, Puding dan Bakam.

Direktur Perumda Air Minum Tirta Bangka juga menginstruksikan kepada seluruh cabang serta persiapan cabang untuk terus berinovasi dan kreatif dalam merancang pola pelayanan kepada seluruh pelanggan Perumda Air Minum Tirta Bangka.

“Bagi semua karyawan bisa meningkatkan kinerja dan mempunyai rasa tanggung jawab serta memiliki rasa kebersamaan untuk memajukan perusahaan. Alhmdulillah tahun ini Perumda bisa menyumbangkan hewan qurban sebanyak 3 ekor sapi,1 disumbangkan ke Pemkab dan 2 untuk karyawan. Karena ini merupakan wujud rasa syukur dimana tahun ini masih tetap dalam penilaian baik sehat dan mendapatkan WTP secara berturut turut,” ungkapnya.

” Alhmdulillah tahun ini pencapain naik dari 2,8 menjadi 3,1 berharap untuk mempertahankan ini semua dalam persiapan Idul Adha,” tutupnya.(Sari)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts