DaerahNews

Mahasiswa UKI Toraja Terbawa Arus Sungai, DPD II KNPI Tator Lakukan Pencarian

Sejumlah Pegurus DPD II KNPI Tana Toraja Terjun Langsung Melakukan Pencarian Mahasiswa UKI TORAJA Yang Dinyatakan Terbawa Arus Sungai.

 

 

Sulawesi Selatan, Journalarta.com -Pencarian mahasiswa uki toraja yang di nyatakan hanyut terbawa arus sungai yang hendak mengambil topinya.

Setelah terjadi kejadian tersebut pengurus DPD II KNPI tana toraja merespon cepat dan ikut berpatisipasi dalam pencarian di Lembang Rea Tulak Langi, Kecamatan Saluputti, Tana Toraja lokasi tenggelam di sungai Ulusalu.

Dari hasil wawancara warga setempat dan pengurus knpi tana toraja, Restu Tangaka mengucapkan bahwa “Korban yang hanyut bernama Nelwan Pattola salah satu Mahasiswa Jurusan Teknik mesin UKI Toraja asal Gandang Batu Sillananan, yang sedang melakukan penelitian penelitian di Lembang Rea Tulak Langi.

“Saya berharap Jenasa nelwan dapat di temui dengan cepat, kami segenap pengurus knpi dan saya selaku ketua tetap akan membantu untuk mencari nelwan yang hanyut” ungkap Restu dengan harap.

Pencarian Nelwan yang di nyatakan hanyut, yang ikut terlibat dalam pencarian, Jajaran kepolisian polsek rembon, Tim Sar tana toraja, mahasiswa uki toraja, pengurus Knpi, Sapma pemuda pancasila dan Masyarakat Rea Tulak Langi setempat.

Dalam pencarian tersebut masih belum membuahkan hasil, segenap tim dan masyarakat setempat masih terus melakukan pencarian.(Bara)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts