DaerahNews

Korem 045/Gaya Berangkatkan 146 Orang Peserta CATA TNI AD Asal Babel

146 Cata TNI AD Tahun 2022 Asal Babel Diberangkatkan Ke Palembang Mengikuti Tahapan Seleksi Bintara Prajurit TNI

 

 

Pangkalpinang, Journalarta.com – Sebanyak 146 orang calon tamtama Tentara Nasiona Indonesia Angkatan Darat (CATA TNI AD) Tahun 2022 diberangkatkan menuju Kodam II Sriwijaya untuk mengikuti tahapan seleksi menjadi prajurit TNI AD, Kamis, (29/09/2022) pagi.

Diketahui, dari 182 orang peserta CATA TNI AD yang tervalidasi dalam pemberkasan administrasi ada 36 orang dinyatakan gugur dikarenakan ada yang mengundurkan diri dan tidak memenuhi persyaratan kelengkapan administrasi lainnya.

Terpantau oleh jejaring media ini, 146 orang pria CATA TNI AD tersebut dikumpulkan oleh panitia dan instruktur dari Korem 045 Garuda Jaya, di Taman Bukit Dealova kawasan Perumahan eselon II Dinas Pemerintahan Kota Pangkalpinang, Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang.

Calon prajurit TNI AD diberangkatkan dari Taman Bukit Dealova menggunakan 4 unit minibus menuju ke Mentok Pelabuhan penyeberangan Ferry, dan kemudian peserta CATA TNI AD asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan mengikuti tahapan seleksi Ajendam II Sriwijaya. (KBO Babel).


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts