DaerahNews

Supporter Babel Mania Bersama Polda Gelar Doa Bersama

 

Pangkalpinang, Journalarta.com – Supporter Babel Mania dengan Polda Kep.Bangka Belitung menggelar doa bersama di Stadion Depati Amir, Kamis (13/10/2022).

Doa bersama ini dihadiri oleh Dansat Brimob Polda Kep Babel beserta jajaran, Suporter Babel Mania dan awak media.

Dansat Brimob Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol. Drs. Nazludin Zulkifli menyampaikan belasungkawa sedalam dalamnya atas tragedi yang memakan korban jiwa maupun luka luka.

Tragedi tersebut merupakan momentum evaluasi, baik dari panitia pelaksana, klub sepak bola serta pihak keamanan.

“Acara doa bersama yang dilaksanakan ini selain sebagai wujud turut belasungkawa dan rasa prihatin terhadap korban tragedi Kanjuruhan Malang, juga merupakan bentuk kepedulian dari Polda Kep.Babel dan Suporter Babel Mania” ungkapnya.

Sementara itu, Norix selaku Ketua Suporter Babel Mania mengatakan,kegiatan ini adalah spontanitas dari kejadian insiden di Malang mengingat banyak korban dari rekan-rekan kita suporter Arema yang meninggal dalam insiden tersebut.

“Kehadiran kita disini untuk berdoa semoga reka-rekan suporter kita yg meninggal mendapatkan tempat yang layak disi tuhan yang maha esa dan kami mengucapkan terimakasih kepada Polda Kep. Babel atas sinergitasnya” pungkasnya.

Diharapkan tragedi kanjuruhan tidak kembali terjadi pada pelaksanaan sepak bola Indonesia.

(Nastazia)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts