DaerahNews

Melalui Olahraga Gembira, Prajurit Korem 045/Gaya Bersinergi Dengan Instansi Lain

Prajurit Korem 045/Gaya Bersinergi Dengan Instansi Lain Melalui Olahraga Gembira

 

Pangkalpinang, Journalarta.com – Setiap hari Jumat para Prajurit dan PNS Korem 045/Garuda Jaya melaksanakan olahraga gembira guna meningkatkan kesehatan dan kekuatan fisik dengan metode bertahap, bertingkat dan berlanjut.

Program Korem ini tidak hanya monoton berolahraga gembira di kalangan prajurit saja, namun mengajak dari instansi lain bersama-sama dan bersinergi dengan melaksanakan berbagai macam kegiatan olahraga.

Prajurit Korem 045/Gaya melaksanakan olahraga bersama dengan personel dari Basarnas Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan dengan personel dari DPRD Provinsi Kepulauan Babel.

Olahraga bersama yang dilaksanakan gabungan instansi ini meliputi Bola Volley, Tenis Lapangan, Sepak Bola, Tenis Meja di lapangan Makorem 045/Garuda Jaya, Jum’at (14/10/22) pagi.

Kepala Penerangan Korem Mayor Chb Ihsan mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membangun sinergitas dan mempererat hubungan antar instansi.

Kegiatan tersebut di kemas melalui olahraga Gembira yang di programkan oleh Korem 045/ Garuda Jaya sehingga terjalin hubungan, silaturahmi dan komunikasi antara prajurit dan personel dari instansi lainnya.(Red)

 

 

(Source : R.H. Penrem 045/Garuda Jaya).


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts