DaerahNews

Peringati Maulid Nabi, Yayasan Ponpes Dalilul Khoirot An-Nawawi Gelar Tabligh Akbar

Selain Tabligh Akbar, Ponpes Dalilul Khoirot An-Nawawi Menggelar Wisuda AT-Tanzil Istimewa ke 3

 

Bangka, Journalarta.com – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Yayasan Pondok Pesantren Dalilul Khoirot An-Nawawi mengadakan kegiatan Tabliqh Akbar beserta Wisuda AT-Tanzil Istimewa ke 3 di Jalan Harapan Bokor kel.Pemali. Kab. Bangka, Sabtu 15 Oktober 2022.

Penyelenggaraan Tabliqh Akbar yang dilaksanakan oleh Yayasan Pondok Pesantren Dalilul Khoirot An-Nawawi  sangat meriah sekali dimana para santri beserta tamu undangan dan terkhusus warga masyarakat setempat antusias dalam memperingati maulid nabi.

Acara tersebut dihadiri oleh para guru dan ulama, perangkat desa, pihak yayasan, para santri yayasan, tokoh pemuda beserta masyarakat setempat bahkan pihak kepolisian.

Selain itu, yayasan juga mengundang berberapa yayasan lainnya guna wisuda AT-Tanzil Istimewa ke-3.

 

Ustadz Suhendri selaku pengurus yayasan Ponpes mengungkapkan bahwa acara tersebut merupakan bentuk syukur kepada Nabi Muhammad SAW dan niatnya ingin meningkatkan yayasan tersebut menjadi 2 lantai dengan kapasitas 12 ruangan.

Salah satu tokoh masyarakat yang berdekatan dengan Ponpes, H. Asmo saat ditemui tentunya mengatakan sangat bangga bisa ikut serta menyelenggarakan maulid Nabi Muhammad SAW dan acara Tabligh Akbar dengan meriah sehingga bisa meningkatkan kerukunan umat muslim tentunya. (Er/Red)

 

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts