DaerahNews

Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Makorem Lama dan RS Dinas Kesehatan Tentara 

Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Makorem Lama dan RS Dinas Kesehatan Tentara 

 

Pangkalpinang, Journalarta.com –  Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Hilman Hadi, S.I.P , M.B.A., M.Han beserta Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA meninjau langsung Markas Korem 045/Garuda Jaya lama yang terletak di Desa Jelutung Kecamatan Namang Bangka Tengah, Jumat (21/10/2022).

Setelah meninjau Makorem lama Kedua Pimpinan TNI AD ini melanjutkan meninjau Rumah Sakit Dinas Kesehatan Tentara (DKT) Rumkitban 02.08.02 yang bermarkas di Jalan A.Yani Kelurahan Kacang Pedang Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang.

Peninjauan Makorem lama ini dalam rangka melihat langsung kondisi Markas tersebut karna Markas ini akan di fungsikan kembali menjadi satuan baru yaitu Batalyon Infanteri 147 /Kesatria Garuda Jaya (KGB).

Sementara Rumah Sakit DKT Rumkitban 02.08.02 akan di naikkan statusnya dari Rumah Sakit Bantuan menjadi Rumah Sakit Tingkat IV.

Turut serta dalam meninjau satuan ini Kapoksahli Pangdam II/Sriwijaya Brigjen TNI M. Bayu Haritomo dan Asisten Intelijen, Asisten Operasi serta Asisten Teritorial Kasdam II/ Sriwijaya.

Selain itu Kapendam II/Sriwijaya, Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Parluhutan Marpaung dan para Kasi Korem.

 

(R.H. Penrem 045/Gaya).


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts