DaerahNews

Kunjungi Yonif 147/KGJ, Danrem 045/Gaya Serahkan Seperangkat Alat Band

Bangka Tengah, Journalarta.com – Komandan Resort Militer (Danrem) 045/Garuda Jaya Brigjen TNI A. Dedy Prasetyo, S.I.P melaksanakan kunjungan kerja secara resmi ke Batalyon Infanteri (Yonif) 147/Kesatria Garuda Jaya (KGJ), Senin (17/08/2023).

Tiba di Markas Yonif, Danrem disambut langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) Mayor Inf Yokki Firmansyah selanjutnya menerima jajar kehormatan dan tarian selamat datang sekapur sirih kemudian menerima paparan satuan dari Danyon Inf 147/KGJ .

Dalam kunjungan ini, Danrem menyerahkan separangkat alat band kepada Yonif 147/KGJ yang di terima langsung oleh Danyonif disaksikan oleh para Perwira Staf Batalyon.

Selain itu, Danrem memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Persit di Aula Bukit Maras Mako Yonif 147 /KGJ.

Dalam pengarahannya, Danrem menekankan kepada prajurit agar menjaga keamanan diri dan keluarga dimanapun berada.

” Jika dalam berkendara agar melengkapi administrasi dan berhati hati guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Danrem juga memerintahkan kepada prajurit dan keluarga agar menjauhi narkoba dan jangan sampai ada yang terlibat karena narkoba adalah musuh dunia.

” Jaga pola hidup sehat dengan menjaga pola makan, pola olahraga dan pola istirahat. Selain itu personel agar meningkatkan disiplin dan stop pelanggaran,” tegasnya.

Brigjen A. Dedy Prasetyo memerintahkan kepada prajurit agar megang teguh netralitas TNI, untuk tidak terlibat politik praktis pada Pemilu 2024.

Pimpinan TNI AD Babel ini jaga menghimbau kepada prajurit agar menjaga keharmonisan keluarga dan di perintahkan tidak ada KDRT dalam rumah tangga. (*)

 

(R.H. Penrem 045/Gaya).


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts