DaerahNews

PD-IPHI Jayawijaya Dikukuhkan, Kodim 1702/JWY Ajak Tingkatkan Toleransi

Wamena, Journalarta.com – Pasiter Kodim 1702/JWY Kapten Inf Nur Abdillah menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD-IPHI) kabupaten Jayawijaya periode 2023-2028 di Aula Hotel Baliem Pilamo, Jl. Trikora, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Senin (17/07/2023).

Dalam keterangan tertulisnya, Kapten Inf Nur Abdillah mengatakan yakin dan percaya pengurus yang telah dilantik akan mampu mengemban tugas dengan baik dan membawa kemajuan bagi IPHI.

PD-IPHI Jayawijaya
Swafoto  Bersama Saat Acara Pengukuhan Pengurus Daerah IPHI kabupaten Jayawijaya.

“Kami optimis segenap pengurus IPHI Jayawijaya akan melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik, karena diisi oleh orang-orang yang berkompeten,” ujarnya.

Pasiter berharap, IPHI Jayawijaya kedepannya akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah demi terwujudnya Jayawijaya kota idaman yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur.

“Dengan semangat berkhidmat untuk umat, IPHI tidak hanya menjadi mitra pemerintah dalam menyukseskan program-program keagamaan yang sedang dijalankan, namun juga mendorong organisasi keagamaan lainnya untuk berbuat lebih baik untuk daerah,” tandasnya.

Acara tersebut dihadiri Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE.M.Si., Wakapolres Jayawijaya Kompol Muh. Nur Bhakti, S.H., M.H., Ketua PD-IPHI Papua Dr. H. Sarminanto, S.H., M.H., Ketua Majelis Ulama Indonesia Kab. Jayawijaya Dr. H. Adnan Yelipele, S.H., M.A.Hk., Ketua PD-IPHI Jayawijaya Dr. H. Rudihartono, M.Pd., CRA., CRP., Kasatpol PP H. Rustam.(*)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts