NewsSeleb

Duo Peri Bahar Launching Video Klip “Babang Tampan”

Jakarta, Journalarta.com – Joel Bahar dan Heru BosBro bikin gebrakan di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI dengan melakukan launching Video Klip Duo Peri Bahar hits single “Babang Tampan” di channel YouTube Bosbro Music, pukul 00.17 WIB tanggal 17 Agustus 2023.

Pemilihan jam posting di YouTube pada pukul 00.17 karena disamakan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus.

Duo Peri Bahar yang personilnya para model yaitu Steffany Peri Bahar asal kota Solo dan Ratu Peri Bahar asal kota Bogor.

Duo Peri Bahar merupakan orbitan Joel Bahar dan Heru BosBro setelah lama keduanya vakum berkolaborasi.

Sebelumnya, Joel Bahar dan Heru BosBro pernah berkolaborasi untuk projek hits single, Goyang Telolet, Aku Memang Jomblo dan Babang Tamvan.

“Kita sudah terbiasa berkolaborasi jadi bisa dalam waktu singkat bisa mengorbitkan artis pendatang baru, buat yang mau beli lagu , mau rekaman nyanyi, mau jadi model video klip atau main main film bisa hubungi sosmed @bosbroproduction WhatsApp 08159222111” ujar Heru BosBro selaku Produser di BosBro Music.

Setelah melaunching Duo Peri Bahar, selanjutnya akan promosi ke radio-radio dan off air.

“Alhamdulillah sambutan masyarakat cukup bagus, dengan banyaknya yang DM ke Instagram saya menawarkan job off air, tapi belum bisa saya jawab satu persatu karena itu wewenangnya manager, mohon bersabar yah” ucap Stefanny Peri Bahar kepada awak media, Kamis (17/08/2023).

 

(BosBro Jkt/KBO Babel)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts