DaerahNews

Ganjar Garuda Indonesia Memeriahkan Festival 17 Agustus di Batang Kuis Deli Serdang

Sumatera Utara, Journalarta.com – Ganjar Garuda Indonesia (GGI) Sumatera Utara (Sumut) yang dipimpin oleh Hendri Yu kembali berpartisipasi dalam event-event berskala besar.

Kali ini GGI Sumut mempersiapkan 300 paket sembako yang akan diserahkan pada acara 17 Agustus 2023 di Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Jumat (18/8/2023).

Acara 17 an ini diadakan oleh Komunitas Relawan Barisan Rambut Putih (BRP) yang dipimpin oleh Ketua Umum BRP, Slamet Mulyono.JJ yang merupakan Ketua DPW Pena Pujakesuma Sumut. Dan turut dimeriahkan oleh Komunitas Relawan Ganjar Sumut diantaranya GGI Sumut, Solidaritas Kebangsaan RI, dan Relawan Banteng MILENIAL Medan Utara.

Dalam sambutannya, Hendri Yu yang didaulat sebagai Ketua Umum GGI mengatakan bahwa pentingnya kolaborasi antar sesama relawan dengan tujuan saling menguatkan dan mensupport satu sama lain, sehingga bisa memenangkan Ganjar Pranowo di Sumut.

Ia menambahkan, Program-program prioritas yang dikembangkan oleh GGI Sumut juga berdampak positif langsung terhadap masyarakat, antara lain Pembagian sembako, Pinjaman bagi Usaha Kecil dan Menengah, Donor darah dan kegiatan kesehatan lainnya.

GGI Sumut solid dan gigh untuk memperkenalkan Calon Presiden (Capres) yang paling potensial untuk mengantikan Joko Widodo kedepan yakni H. Ganjar Pranowo.

”Kedepannya, GGI Sumut juga akan berkolaborasi dengan banyak organisasi relawan lainnya, sudah banyak program-program yang telah kita susun dan akan segera kita realisasikan sampai masa pencoblosan tiba,” ungkap Hendri Yu.

Acara ini diakhiri dengan Teleconference via Zoom dengan Ganjar Pranowo. Ganjar berpesan agar tetap semangat seperti baju yang dipakai Merah Putih.

”Kita menangkan Pilpres dengan Semangat 45,” tutup Ganjar.

Hadir dalam acara, Sutarto selaku Sekretaris DPD PDIP Sumut, Slamat Mulyono selaku Ketum Barisan Rambut Putih, Hendri Yu selaku Ketum GGI, Angga Slamat selaku Bendahara GGI Sumut, para Pengurus GGI Sumut antara lain Yacub Sinaga selaku Wakil Ketua, Eriganda, Herman, Hendra Wiguna, dan Dody Lukas, S.Th., M.M selaku Ketum Solidaritas Kebangsaan RI dan sekaligus Narahubung acara.(*)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts