DaerahNews

Memeriahkan HUT RI KE-78, Perumahan Damai Lestari 1 Tanjung Bunga Gelar Perlombaan

Pangkalpinang, Journalarta.com – Antusiasme rakyat Indonesia dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 disambut meriah di seluruh nusantara.

Demikian halnya dengan warga di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tepatnya di Perumahan Damai Lestari 1 Tanjung Bunga, Temberan, Bukit Intan.

Warga di perumahan tersebut menggelar perlombaan anak-anak dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ini. Adapun yang diperlombakan dalam kegiatan tersbut yakni mewarnai, makan kerupuk serta perlombaan anak-anak lainnya.

“Ini pertama kalinya kami menyelenggarakan perayaan ini di perumahan Damai Lestari 1 (satu)”, ujar Ketua Forum Damai Lestari 1 (satu), Yons didampingi Wawan pengurus lainnya kepada wartawan, Minggu (20/8/2023).

Yons menjelaskan bahwa atensi warga di perumahan Damai Lestari 1 dengan total warganya 200 Kepala Keluarga (KK) sangat antusias menyambut kegiatan tersebut.

“Kemeriahan ini dari warga untuk warga, makanya saya selaku yang dipercaya menggratiskan setiap warga perumahan Damai Lestari 1  untuk mengkoordinir dalam memeriahkan perayaan HUT RI ini”, tutupnya. (Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts