DaerahNews

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Kuini

Sumatera Utara, Journalarta.com – Seorang wanita berinisial SZ (40th) warga Dusun I, Desa Pananggahan, Kecamatan Barus Utara, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) ditemukan tewas gantung diri di sebuah batang pohon kuini tepatnya di ladang belakang rumah korban pada Selasa (22/8/2023) sekitar pukul 21.30 Wib

Mendapat laporan, Kapolsek Barus AKP Heryanto Panjaitan, SH dan Kanit Reskrim beserta 3 (tiga) personil Polsek Barus langsung berangkat ke TKP untuk melakukan evakuasi.

“Korban ditemukan tergantung dengan seutas kain warna merah yang terikat dipohon Kueni bekas tertebang, berdasarkan hasil pemeriksaan korban, kejadian terjadi sekitar pukul 19.30 Wib Selasa tanggal 22 Agustus 2023,” ujar Kapolsek.

Saat pengecekan TKP, Pihak Polsek Barus yang juga didampingi suami korban Deni Sihaloho (36 th) dan masyarakat sekitar ditemukan beberapa barang bukti seperti 1 (satu) buah kain panjang kira-kira 1 meter berwarna merah yang dipakai untuk ganting diri, berwarna merah dan 1 (satu) helai baju kain bercorak batik

Kapolsek Barus juga menerangkan bahwa sudah dilakukan pemeriksaan lanjutan oleh pihak medis terhadap korban. Dan Polsek Barus masih menyelidiki penyebab korban melakukan bunuh diri.

Saat ini, korban telah diserahkan kepada pihak keluarga dan untuk dimakamkan.(*)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts