DaerahNews

Serda Kemal Yusuf Raih Emas Cabang Taekwondo Porprov Babel 2023

Bangka Tengah, Journalarta.com – Serda Kemal Yusuf Dharmawan prajurit Yonif 147/KGJ meraih medali emas dalam cabang taekwondo Porprov Kep. Babel 2023 (Rabu, 23/08/2023)

Prajurit Yonif 147/KGJ yang sehari – hari berdinas di Kompi Markas ini mewakili Kab. Belitung dicabang olah raga Taekwondo pada Porprov Kep. Babel Ke – VI 2023 yang berlangsung di Muntok, Kab. Bangka Barat sejak 22 Agustus 2023.

Medali emas cabang Taekwondo kelas 63 Kg ini diraih Serda Kemal setelah dipertandingan final mengalahkan Taekwondoin asal Kab. Belitung Timur dengan skor 2-1. Pada babak sebelumnya Serda Kemal mengalahkan atlet dari Kab. Bangka Barat dan Bangka Tengah. Pencapaian Serda Kemal ini tentunya sangat membanggakan bagi daerah yang diwakili dan satuan Yonif 147/KGJ. Latihan keras selama ini, terbayarkan dengan prestasi yang diraih.

Serda Kemal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam II/Swj, Danrem 045/Gaya serta Danyonif 147/KGJ atas segala dukungannya sehingga berhasil dapat meraih hasil maksimal pada Porprov kali ini. Tentunya diharapkan prestasi yang sudah diraih kali ini akan dapat ditingkatkan pada masa mendatang.

Danyonif 147/KGJ mengucapkan selamat dan apresiasi atas prestasi Serda Kemal Yusuf Dharmawan, tentunya ini sangat membanggakan bagi seluruh prajurit Yonif 147/KGJ. Hal ini akan menjadi pendorong dan motivasi bagi seluruh prajurit Yonif 147/KGJ untuk dapat bekerja keras dan menunjukkan bakat serta kemampuannya, sehingga memberikan berprestasi yang dapat membanggakan satuan. (Sumber: Yonif 147/KGJ, Publisher: KBO Babel).


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts