ADVETORIALNews

Inilah Marinir Terbaik, Calon Danki Paskibra Upacara 17 Agustus 2024 di IKN

NUSANTARA, JOURNALARTA.Com – Perwira terbaik Batalyon Infanteri 3 Marinir, Kapten Marinir Muhammad Adam Septian Keulana memimpin Kompi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dalam latihan menjelang upacara peringatan HUT RI ke-79 pada 17 Agustus 2024 yang akan diselenggarakan di Lapangan Upacara Ibu Kota Nusantara (IKN) Desa Pemaluan, Sepaku, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Selasa (13/8/2024).

Kapten Marinir Muhammad Adam Septian Keulana yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Kompi (Danki) Eagle Yonif 3 Marinir tersebut ditunjuk untuk mengikuti kegiatan seleksi sebagai Danki Paskibra dalam pengibaran bendera di IKN pada 17 Agustus 2024 nanti.

Dalam prosesnya, Kapten Marinir Muhammad Adam Septian Keulana harus bersaing dengan beberapa Perwira dari 3 matra yaitu Darat, Laut dan Udara serta Polri, sebagai calon Danki Paskibra yang saat ini memusatkan latihan di IKN.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 3 Marinir, Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla menyampaikan rasa bangga atas prestasi membanggakan yang diraih oleh Kapten Marinir Muhammad Adam Septian Keulana sebagai Calon Danki Paskibra dalam Upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2024.

“Tunjukkan yang terbaik sebagai perwakilan Korps Marinir TNI Angkatan Laut dalam mengikuti berbagai kegiatan upacara nantinya serta yang terpenting tetap berdoa kepada Allah SWT agar selalu diberikan kemudahan dan kelancaran selama mengikuti kegiatan,” pesan Danyonif 3 Marinir.(*/Dispen Komar AL)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts