DaerahNewsSport

Suka Baku Pukul? Ikuti Event Fun Fighter Babel di Pangkalpinang

PANGKALPINANG, JOURNALARTA.Com – Meningkatnya tawuran dikalangan pelajar dan mahasiswa menunjukkan perlunya kegiatan positif untuk menyalurkan emosi melalui olahraga. Dengan perkembangan pergaulan remaja yang pesat, perhatian terhadap aktivitas fisik yang kurang tersalurkan menjadi penting.

Oleh karena itu, Asosiasi Olahraga Kombat Indonesia (AOKI) akan menggelar event Fun Fighter Babel di Kafe Xpresso, Pangkalpinang, Sabtu (28/9/2024).

Event ini akan mengadopsi aturan baku pukul yang hanya menggunakan tangan yang mencakup peserta amatir dan profesional.

Freestyle Boxing, sebagai salah satu cabang olahraga yang banyak meraih penghargaan di tingkat nasional, masih kurang berkembang di tanah air.

Ketua Panitia, Derry Afrian berharap event ini dapat memotivasi petarung muda untuk meraih prestasi di tingkat nasional.

Penanggungjawab kegiatan, Raka Maresta juga mengajak masyarakat untuk menyaksikan acara ini mulai pukul 16.30 WIB hingga selesai.

“Mari ramaikan Fun Fighter Babel dan dukung para petarung muda kita,” ujar Raka.

Sementara itu, Dr. Andi Kusuma ,SH,M.Kn,CTL selaku Dewan Pembina dalam event ini mengatakan bahwa acara Fun Fighter Babel tidak hanya bertujuan untuk menampilkan keterampilan para petarung, tetapi sebagai platform untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya olahraga sebagai saluran positif bagi remaja.

Ia berharap dengan dukungan masyarakat, event ini dapat memperkuat komunitas olahraga di Pangkalpinang dan memberikan kesempatan bagi atlet lokal untuk bersinar.

“Panitia telah mempersiapkan segala aspek untuk memastikan acara berlangsung meriah dan aman, termasuk penataan tempat dan pengawasan yang ketat,” katanya.

Andi Kusuma menyampaikan bahwa semua pihak di undang untuk ikut serta dalam meramaikan acara ini guna mendukung perkembangan olahraga di daerah kita.

“Mari bersama-sama menjadikan Fun Fighter Babel sebagai momen yang tak terlupakan,” pungkasnya.(*)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

What's your reaction?

Related Posts