Daerah

Sejumlah Tokoh Agama di Bangka Barat Dukung Pembubaran FPI

Pimpinan Pondok Pesantren Ta’limul Muta’alim Mendukung Sepenuhnya SKB Pembubaran FPI

Bangka Barat, Journalarta.com – Para Ulama maupun Tokoh Agama di Bangka Barat mendukung penuh Maklumat Kapolri dan Pemerintah dalam menjaga Kondusivitas Kamtibmas di Bangka Barat, terkait pembubaran Kegiatan Ormas FPI yang dikeluarkan oleh pemerintah.Jumat 1 Januari 2020.

Ustadz Imam Syuhada Pimpinan Pondok Pesantren Ta’limul Muta’alim di Desa Air Kuang Kecamatan Jebus menyampaikan dari video dukungannya terhadap pembubaran FPI dan juga melarang kegiatan dengan simbol-simbol FPI di Kabupaten Bangka Barat.

Baca juga : Pemerintah Secara Resmi Larang Kegiatan dan Penggunaan Simbol/Atribut FPI

“ Saya Ustadz Imam Syuhada Pimpinan Pondok Pesantren Ta’limul Muta’alim di Desa Air Kuang Mendukung Sepenuhnya ( SKB ) surat keputusan bersama Pembubaran FPI dan Melarang kegiatan dengan simbol-simbol FPI di Kab.Bangka Barat” ujarnya.

Tambah imam syuhada kami mendukung sepenuhnya kepada TNI Polri dan pemerintah untuk melarang bahkan membubarkan kepada ormas-ormas yang ilegal Ormas yang memprovokasi, Ormas yang tidak tertib kepada hukum sehingga menyebabkan kekacauan kepada masyarakat dan juga menyebabkan perpecahan kepada anak bangsa Indonesia.(red)

Baca juga : Polisi dan TNI Datangi Markas FPI di Petamburan, 7 Pemuda Dibawa Ke Polda Metro Jaya


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts