Daerah

DPD KNPI Babar Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polres Babar

Kapolres Babar Sambut Kunker DPD KNPI Babar

Bangka Barat,Journalarta.com – Ketua DPD KNPI Kab. Bangka Barat Riandi SIP beserta Jajaran dalam Kunjungan kerjanya di sambut Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK dan PJU Polres Bangka Barat di Ruang Aula Jend. Pol. Mohammad Hasan Polres Kabupaten Bangka Barat, Senin(28/12/2020).

Ketua DPD KNPI Kab. Bangka Barat Riandi SIP mengatakan bahwa Dalam silahturahmi dan Kunjungan Kerja Kali ini guna Membahas Program Kerja DPD KNPI Kab. Babar Tahun 2021.

” Khususnya di tahun 2021 kami ingin mengajak pihak polres Bangka barat bersinergi dalam mensosialisasikan tentang penyalahgunaan narkoba dan pemahaman radikalisme di Kab. Bangka Barat, ” ungkap Riandi.

Baca juga : DPD KNPI Pangkal Pinang Laksanakan Aksi Gotong Royong di Gedung Sekretariat Pemuda

Riandi mengatakan kunjungan pertama DPD KNPI Bangka Barat ke beberapa instansi Muspida di Bangka Barat, menjadi tonggak awal kemajuan kepemudaan di Bangka Barat.

“Mudah-mudahan ini adalah moment awal kebangkitan untuk kemajuan kepemudaan di Bangka Barat. Tentunya, beberapa program kerja yang sudah dicanangkan oleh KNPI tahun 2021, dapat dilaksanakan dengan bersinergi kepada stake holder yang ada, salah satunya Polres Kab. Bangka Barat. “Ujar Riandi.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K, mengatakan bahwa pihak Polres kab. Bangka Barat sangat mendukung program program KNPI yang bersifat positif.

” Kami sangat mendukung Program program yang bersifat positif apalagi terhadap penyalahgunaan narkoba dan penyebaran paham radikalisme yang jelas ini juga menjadi program tupoksi polri yang nanti nya bisa bersinergi dengan organisasi KNPI kab. Bangka Barat,” Ujar Kapolres Bangka Barat

Kapolres Berpesan bahwa seperti kita ketahui bersama kita sedang menghadapi bencana non alam yakni pandemi covid-19 sehingga apapun nanti yang akan di laksanakan oleh KNPI dapat memberikan kontribusi dalam upaya pencegahan pandemi covid-19 ini. “Tutup Kapolres.(**)

Baca juga : Energy of Harmony, Gubernur Babel Resmi Buka Musyawarah Daerah KNPI Babel


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts