Daerah

Danrem 045/Gaya Tanda Tangani Fakta Intregritas Werving Calon Tamtama

Werving Calon Tamtama PK Gel-1 TA.2021, Danrem 045/Gaya Tanda Tangani Fakta Intregritas

Pangkalpinang, Journalarta.comDanrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto S.I.P. M.Tr.(Han) bersama seluruh panitia Werving Calon Tamtama Prajurit Karier (Cata PK) Gelombang I tahun 2021 melaksanakan Rakornis dan penanda tanganan fakta integritas.

Rapat koordinasi dan penanda tanganan fakta integritas Werving Calon Tamtama PK ini di lakukan di Makorem yang di ikuti oleh seluruh panitia baik itu dari Korem 045/Gaya, Kodim 0413/Bangka, Kodim 0414/Belitung dan Kodim 0431/Bangka Barat, Rabu (03/03/2021).

Kegiatan ini di laksanakan agar panitia penerimaan selama proses werving tidak menyalahgunakan wewenangnya dan guna mengantisipi hal-hal yang tidak di inginkan.

Baca juga: Prajurit Korem 045/Gaya Jalani Vaksin Covid-19

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto dalam acara tersebut menegaskan  penanda tanganan fakta integritas jangan hanya formalitas saja, tetapi seluruh panitia harus menjunjung intregritas dan bertanggung jawab atas kepercayaan yang di berikan.

“Penanda tanganan fakta integritas ini jangan hanya formalitas saja, tapi harus menjunjung intregritas dan bertanggung jawab,” tegasnya.

Brigjen TNI M Jangkung Widyanto mengatakan bahwa pelaksanaan werving ini tidak di pungut biaya maka jangan coba-coba panitia yang terlibat menjadi calo dan menerima imbalan apapun untuk meluluskan calon peserta.

Komandan Korem mengingatkan bahwa prajurit dalam melaksanakan tugas harus tulus, ikhlas dan mensyukuri atas penghasilan yang sudah di terima.

Ia pun berpresan agar panitia menggunakan anggaran yang ada dan pada pelaksanaan Werving harus selalu di evaluasi untuk perbaikan kedepan. (R.H. Penrem/ Laludi).

Baca juga: Korem 045/Gaya Berikan Bantuan Semen Untuk Pembangunan Tempat Ibadah


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts