DaerahNews

SMA Kristen Makale Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun 2022

SMA Kristen Makale Yang Terakreditasi ” A ” Membuka Pendaftaran Baru Pada 14 Februari 2022- 9 Juli 2022 

Sulawesi Selatan, Journalarta.com – SMA Kristen Makale yang beralamat di Jl.Nusantara ,Kel.Bombongan ,Kec.Bombongan Kab.Tana Toraja akan membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) mulai Senin 14 Februari 2022 – 9 Juli 2022.

Marten Kala Lembang selaku Kepala Sekolah SMA Kristen Makale mengungkapkan bahwa SMA Kristen Makale merupakan sekolah yang sangat cocok sebagai tempat dalam mengasah kemampuan siswa-siswi baru, dengan melalui kegiatan ekstrakurikuler seperti Pramuka, Drumband, seni tari, vokal group, paskibraka dan kegiatan olahraga seperti futsal, bola voli, basket dan lain-lainnya yang di ajarkan oleh guru berkompeten di masing-masing bidangnya.

” Siswa-siswi Smaker pernah mengikuti kejuaraan di tingkat kabupaten sampai provinsi dengan membuahkan hasil meraih kejuaraan I dan II dalam bidang teknologi informasi, seni tari, vocal group, Pramuka, DrumBand dan bidang studi mata pelajaran (IPA,IPS dan Bahasa),” ungkapnya, Rabu (18/5/2022).

“Lulusan SMA Kristen Makale juga tidak kalah banding dengan sekolah-sekolah lainnya di kota-kota besar hal ini di tandai dengan banyaknya lulusan SMA Kristen Makale yang masuk Perguruan Tinggi Negeri dengan bebas tes tiap tahunnya dan Selain itu SMA Kristen Makale juga sudah terakreditasi “A” dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah menengah (BAN-SM),” tambahnya.

Silahkan daftarkan diri anda. Dan jika ada ingin mendaftar langsung ,anda bisa menggambil fourmulir di sekolah sma Kristen makale dan juga dapat di mengaksesnya melalui linknya yang ada di bawah ini.
link bit.ly/Pendaftaran-PPDB_SMAKER_2022
(Red.Bara)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts