DaerahNews

Kakumrem 045/Gaya Menghadiri Syukuran Harlah Kemenkumham Ke-78

Pangkalpinang, Journalarta.com –  Kakumrem 045/Gaya Mayor CHK Syaripuddin mewakili Danrem 045/Gaya Brigjen TNI A. Dedy Prasetyo. S.I.P., menghadiri acara syukuran hari lahir Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) yang ke-78.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Pagayoman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bangka Belitung (Kanwil Kemenkumham Babel) dengan tema “Semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju”, Senin (21/08/2023).

Drs. Harun Sulianto, Bc.IP., S.H. dalam sambutannya menyampaikan, dalam semangat MANTAP (Maju, Aktif, Nyata, Terampil, Amanah, dan Produktif), Kemenkumham tetap berkomitmen untuk menghadirkan perubahan positif.

”Resolusi Kemenkumham tahun 2023, yakni mewujudkan Kementerian yang semakin PASTI dan BerAKHLAK, menjadi pemandu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Kecepatan, ketepatan, ikhlas, dan akuntabilitas akan menjadi pijakan dalam kerja kami”, ujarnya.

Acara syukuran juga dihadiri Pj.Gubernur Bangka Belitung, Sekda Babel, Kapolda, Kabidkeu Polda Babel, Kajati diwakili Koordinator Kajati Babel, Ketua DPRD Babel, Anggota Dewan, Danlanal diwakili Dankal Manau dan hadirin lainnya.

(Penrem 045/ Garuda Jaya)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts