Daerah

Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, Ormas LMPI Pangkalpinang Berikan Bansos

Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap jum’at pagi dengan program yang mereka beri nama Jum’at Berbagi

Pangkalpinang, Journalarta.com – Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang Kota Pangkalpinang, secara konsisten terus melaksanakan kegiatan bagi sembako untuk masyarakat kurang mampu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap jum’at pagi dengan program yang mereka beri nama Jum’at Berbagi. Kali ini sasaran mereka kelurahan Kejaksaan kecamatan Tamansari kota Pangkalpinang, kegiatan bagi beras kali ini didampingi oleh bapak Mulyadi selaku Ketua RT, Jumat (22/1/2021) Sekira pukul 10.00 WIB.

Muhamad Zen Ketua LMPI Markas Cabang Kota Pangkalpinang saat dikonfirmasi oleh Wartawan disela sela acara pembagian Beras kepada Warga Kelurahan Kejaksaan kota Pangkalpinang mengatakan kegiatan ini adalah minggu kedua acara Jumat berbagi yang dilaksanakan oleh LMPI Kota Pangkalpinang.

M.Zen Ketua Macab LMPI Kota Pangkalpinang

“Alhamdulilah, dapat berbagi kepada sesama dan yang paling membahagiakan kami (Lmpi Red) adalah senyum bahagia dan rasa syukur serta Doa dari masyarakat yang menerima bantuan, hal ini tentunya menjadi penyemangat bagi kami untuk terus dapat berbuat untuk masyarakat,” ungkapnya.

Zen menjelaskan kegiatan tersebut terlaksana berkat partisipasi dari Swadaya pengurus Ormas LMPI Kota Pangkalpinang dan donatur yang peduli terhadap kegiatan ormas mereka.

“Kepada para pengurus dan anggota serta pihak yang telah ikut menyumbang untuk kegiatan hari ini, terimakasih telah mempercayakan kepada Ormas Kami untuk membantu menyalurkan bantuannya, semoga apa yang telah kita lakukan hari ini mendapat RidhoNYA,” harapnya.

Baca juga : Pemerintah Pastikan Bansos dan Insentif Akan Terus Bergulir Di Tahun 2021

Zen menyampaikan kepada pihak pihak yang ingin berpartisipasi demi berkelanjutannya program Jumat Berbagi LMPI Kota Pangkalpinang bisa menghubungi mereka.

Sujumlah Anggota Ormas LMPI Kota Pangkalpinang Dalam Kegiatan Jum’at Berbagi

“Kami membuka pintu selebar lebarnya, bantuan dapat dikirimkan diposko Peduli LMPI Kota Pangkalpinang yang beralamat di Jl Rawa indah (Ex Intake PDAM), Desa Kace Timur, Kecamatan Mendo Barat, atau dapat Menghubungi Nomor Ponsel Posko (082178809151/Andi Perancis). Amanah para pihak kami pastikan sampai kepada yang berhak menerimanya, kami akan terus berupaya agar program ini dapat berkelanjutan, tentunya partisipasi dari berbagai pihak sangat kami nantikan,” katanya.

Sementara, Mulyadi Ketua RT 01 Kelurahan Kejaksaan mewakili warganya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya, sebab menurutnya bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat apalagi dalam kondisi Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

Ia pun berharap berharap semoga program Jumat berbagi LMPI ini dapat terus berkelanjutan, sehingga semakin banyak warga yang ikut merasakan dampak positif dari program ini.

“Kepada Ormas LMPI terus lah berbuat, karya nyata itu lebih baik dari hanya sekedar kata kata,” pungkasnya. (red)

Baca juga : Ormas LMPI Kota Pangkalpinang Adakan Kegiatan Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts